Jumat, 05 April 2013

kage


Sebuah Kage (影; harfiah berarti "Shadow") adalah pemimpin dari salah satu dari lima desa tersembunyi yang paling kuat dan umumnya diakui sebagai ninja paling kuat di desa masing-masing. Mereka secara kolektif dikenal sebagai Lima Kage (五 影, Gokage Secara harfiah berarti "Lima Bayangan").

Saat ini lima Kage.
The "Kage" Istilah tidak digunakan hanya mengacu pada setiap pemimpin dusun manapun. Hanya para pemimpin desa tersembunyi dari Lima Negara Besar Shinobi disebut seperti itu. Kage mengawasi kegiatan desa mereka, dari mengirim tim Ninja keluar pada misi mereka untuk membuat keputusan sulit mengenai keselamatan orang mereka. Kage pertama adalah Hokage (火影 Secara harfiah berarti "Api Shadow") Hashirama Senju Konohagakure. Setelah gelar Hokage, muncul Kazekage (风影, harfiah berarti "Bayangan Angin") dari Sunagakure, Mizukage (水 影, harfiah berarti "Bayangan Air") dari Kirigakure, Raikage (雷 影; harfiah berarti "Shadow petir") dari Kumogakure, dan Tsuchikage (土 影; harfiah berarti "Bayangan bumi") dari Iwagakure.
Setelah ninja dibuat Kage, biasanya dengan pendahulunya, judul tetap dengan orang untuk sisa hidupnya. Sementara Kage sebelumnya mungkin pensiun, ia dapat melanjutkan perannya sebagai pemimpin jika penggantinya meninggal seperti yang terjadi dengan Hokage Ketiga Hiruzen Sarutobi. Dalam hal Kage meninggal tanpa menyebut nama penggantinya, ahli waris yang ideal bisa menemukan pengganti lebih cocok seperti halnya dengan Kelima Hokage Tsunade. Seperti yang terlihat dengan Danzō Shimura, daimyo yang memiliki kewenangan untuk nama Kage kandidat untuk melayani sebagai penjabat pemimpin. Sejak pembuatan jinchūriki dimulai, menjadi tradisional untuk host menjadi relatif Kage saat ini, tidak hanya agar tuan rumah memiliki ikatan loyalitas yang mendalam dengan desa, tetapi juga untuk melayani sebagai tampilan kekuatan Kage. [1 ] Sebagai contoh, kedua Pembunuh B dan tiga pendahulunya terkait dengan Ketiga dan Keempat Raikage, dan Gaara adalah anak dari Kazekage Keempat. Sebuah contoh yang lebih awal ini akan menjadi Mito Uzumaki yang, setelah suaminya, Hashirama Senju, menguasai Sembilan-ekor, membuat dirinya jinchūriki dengan menyegel itu dalam dirinya.


Kage Summit.
Meskipun Kage biasanya bertindak atas agenda desa mereka, tindakan Akatsuki menculik jinchūriki, dengan Gaara hidup nya mendekati kematian cobaan dan Killer B dan Naruto Uzumaki jinchūriki hanya aktif tidak ditangkap, Kage berkumpul pada pertemuan puncak di Tanah Besi untuk membahas bagaimana menangani organisasi. Namun, dengan Danzō sebagai Hokage Keenam calon untuk mewakili Konoha di tempat yang Tsunade koma, Kage berdebat di antara mereka sendiri atas apa saja untuk mengambil sampai Mifune moderator mereka mengusulkan aliansi untuk menghadapi Akatsuki. Meskipun Danzō dinominasikan untuk memimpin, dia terkena sebagai telah dimanipulasi dalam melakukannya. Munculnya Putih Zetsu dan Taka di puncak memungkinkan dia untuk melarikan diri, dan A tidak layak, sebelumnya dianggap karena emosinya, diberi nama pemimpin Shinobi Pasukan Sekutu yang baru terbentuk setelah mengetahui tujuan dari ninja bertopeng mengidentifikasi dirinya sebagai Madara Uchiha.
Dalam anime, Hoshigakure telah resmi dijuluki masing-masing pemimpinnya yang Hoshikage (星 影; harfiah berarti "Star Shadow"), menandakan ambisi mereka untuk Hoshigakure untuk diakui sebagai sama dengan desa-desa tersembunyi dari Lima Besar Shinobi Nations.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaara Kazekage