Sabtu, 06 April 2013

summon





The Panggil Teknik adalah ruang-waktu ninjutsu yang memungkinkan seruan untuk mengangkut hewan atau orang-orang melintasi jarak jauh langsung.
Sebelum memanggil binatang dapat dilakukan, calon summoner harus terlebih dahulu menandatangani kontrak dengan spesies tertentu.  Kontrak ini datang dalam bentuk gulungan, di mana kontraktor menggunakan darah mereka sendiri untuk menandatangani nama mereka dan tempat sidik jari mereka dan setelah ditandatangani itu sah bahkan setelah kematian kontraktor selama kontrak itu sendiri tetap utuh.  Setelah ini mereka hanya perlu menawarkan sumbangan tambahan darah di tangan mereka menandatangani kontrak dengan, cetakan chakra mereka dengan segel tangan dan kemudian menanam tangan mereka menandatangani kontrak dengan di lokasi mereka ingin memanggil makhluk itu.  Jumlah chakra digunakan selama menentukan seberapa kuat memanggil makhluk dipanggil dapat.


Memanggil tato Orochimaru.
Perlu dicatat bahwa setiap orang dapat memanggil hewan dikontrak selama mereka memiliki darah dari seseorang yang telah membuat kontrak, meterai makhluk dipanggil, bersama dengan sumber chakra yang cukup bahwa summon akan menerima.  Makhluk mampu menentukan siapa yang mencoba untuk memanggilnya dari chakra yang digunakan.
Sementara sebagian menegor hanya telah terbukti mampu memanggil satu jenis makhluk, Nyeri (melalui jalan Hewan) telah terlihat memanggil beberapa hewan yang berbeda dan bahkan orang-orang. Nyeri tidak memberikan penawaran darah ketika melakukan memanggil. Sasuke Uchiha telah memanggil ular dan elang pada titik yang berbeda, tapi tidak seperti Nyeri ia dapat tampaknya hanya memanggil satu spesies pada suatu waktu.

Setelah dipanggil, hewan dapat melakukan tugas atau membantu pengguna dalam pertempuran. The summon tidak diperlukan untuk membantu pengguna, dan mungkin lebih dari penghalang daripada sekutu. Selain itu, panggilan dapat memanggil summoner mereka. Mereka juga mungkin memakai pelindung dahi, menunjukkan kesetiaan kepada hanya satu desa.

Panggil dapat berfungsi sebagai dasar untuk teknik lain, seperti halnya dengan Panggil: Makanan Cart Teknik Penghancur dan Panggil: Dance Pemenggalan Cepat.

Dalam anime, itu menunjukkan bahwa jika pengguna mencoba untuk memanggil binatang tanpa terlebih dahulu menandatangani kontrak, pengguna akan di teleport ke rumah hewan mereka memiliki hubungan alamiah untuk .
Dalam kehidupan nyata Jepang, Kuchiyose istilah (口寄せ Secara harfiah berarti "gambar untuk berbicara") mengacu pada praktek yang memungkinkan roh - seperti yang orang mati atau Kami - untuk memiliki tubuh seseorang dan berbicara melalui itu.Lainnya jutsu

 Anko Mitarashi (Ular)
 Danzō Shimura (Baku)
 Hanzo (Ibuse)
 Hiruzen Sarutobi (Monkey King: Enma)
 Itachi Uchiha (Crows)
  Jiraiya (Kodok)
  Kabuto Yakushi (Ular)
 Kakashi Hatake (ninken)
 Kidōmaru (Kyodaigumo)
 Kisame Hoshigaki (Hiu)
 Madara Uchiha (Patung iblis dari Jalan Outer, Kurama)
 Might Guy (Kura-Kura)
 Minato Namikaze (Kodok)
 Motoi (Owl)
 Nagato (Patung iblis dari Jalan Outer, Konan, Enam Jalan of Pain)
  Naruto Uzumaki (Kodok)
  Obito Uchiha (Patung iblis dari Jalan Outer, Kurama)
  Orochimaru (Ular)
  Sasuke Uchiha (Hawks, Ular)
 Mizukage Kedua (Clam Raksasa)
  Shima (Kodok)
 Tayuya (Doki)
 Temari (Kamatari)
 Tsunade (Siput)
  Amachi (Umibozu) (Anime only)
Disonasu (Anime only)
Gennō (Giant Ninja Bird) (Anime only)
 Jirōbō (Bumi Penjara Golem) (Anime only)
 Kandachi (Conch Raja) (Anime only)
Koza Kubisaki (Shiromari) (Anime only)
Ruiga (Ruiga itu Piranha Sekolah, Shark Ruiga itu) (Anime only)
 Suika (Spider) (Anime only)
 Suzumebachi (Lebah) (Anime only)
Tonbee (Kelelawar) (Anime only)
 Hiruko (hanya Film)
Ichi (Ular) (hanya Film)
Ni (Lion-Turtle Anjing Ni) (hanya Film)
San (San Bird) (hanya Film)
 Sakura Haruno (Siput) (Game saja)
Yomito Hirasaka (Nuiba) (Game saja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaara Kazekage